Tips Dari Pakar Membuat Bentuk Alis Sempurna

Ilustrasi

Memilhat artis yang tampil cantik menawan dengan bentuk alis yang sempurna tentu sudah sering bukan ? tapi apakah anda tahu bagaimana membuat bentuk alis yang begitu sempurna itu.

Serigkali kaum hawa butuh waktu yang cukup lama untuk merias bentuk alis, membuat kedua alis seimbang dan sempurna, hingga banyak mencoba penggaris pembentuk alis.

Jika anda seorang wanita yang ingin tampil dengan bentuk alis yang sempurna anda bisa simak seorang pakar Craig-Ryan French International Creative Director dari Paul & Joe Beaute yang berbagi cara yang telah terkenal untuk membuat bentuk alis cantik dan sempurna seperti yang dikutip dari Femalefirst :

Bahwa tidak ada bentuk alis yang benar-benar simetris. Dan juga seorang mentor pernah berkata, "pikirkan alis sebagai saudara, bukan sebagai kembar. mereka akan mirip satu sama lain tetapi tidak akan pernah sama."

"Untuk membuatnya seimbang, mulailah dengan membuat alis dekat satu sama lain secara bersama-sama. Untuk membuat ujung akhir alis, jangan dibuat lebih turun di bawah awal alis. Alis harus ada di baris horizontal yang sama atau sedikit lebih tinggi, tetapi tidak lebih rendah." ujarnya.

Mewaspadai dengan teknik mencabut alis (tweezing) akan lebih baik, sebab jika anda memiliki bentuk alis yang tipis maka anda akan terlihat lebih tua. Dan untuk memperjelas bentuk alis anda bisa menggunakan pensil alis tentu dengan warna yang sesuai.

Catatan bahwa : Apabila anda memiliki warna alis yang pucat atau pirang, jangan lupa gunakan warna yang lebih gelap satu atau dua tingkat dari aslinya. Karena untuk mencegah alis yang pirang, apalagi ketika anda memakai riasan mata.

Sekian dari CantikZone semoga bermanfaat untuk anda yang ingin tampil cantik dan menawan. Baca juga tips-tips Sehat dan Cantik Alami lainya.