Inilah 5 Alasan Kenapa Tidak Harus Menggunakan Bulu Mata Palsu

bulu mata palsu

Hai ladies, tips cantik kali ini kita akan membahas tenang penting gak sih menggunakan bulu mata palsu ?. Beberapa wanita tidak suka menggunakan bulu mata palsu dikarenakan berbagai alasan, nah kali ini kita akan simak 5 alasan paling populer dari mereka yang tidak suka memakai bulu mata palsu.

Kamu lagi bingung, dilema mau memakai bulu mata palsu atau tidak. Mungkin alasan - alasan mereka ini bisa menjawab kebimbangan kamu, Check this out, Ladies :

1) Susah memakainya/menggunakannya

Mungkin alasan ini sering ladies dengar, memang benar memakai bulu mata palsu susah banget bagi pemula, bahkan beberapa wanita butuh orang lain untuk memasangnya agar terlihat sempurna. Menggunakan bulu mata palsu ketika terburu-buru tidak dianjurkan juga, lebih baik Anda menggunakan bulu mata Anda sendiri kemudian diberikan maskara.

2) Berat saat digunakan

Rasa nyaman adalah nomor 1 bagi beberapa wanita, menggunakan bulu mata palsu seringkali membuat kita tidak merasa nyaman. Walaupun kenyataan bulu lentik dan tebal sesuai selera yang disodorkan bulu mata palsu sangat cocok bagi mereka tapi banyak dari mereka menolak memakainya karena mereka merasa tidak nyaman.

3) Sakit saat melepaskannya

Yang tidak pernah menggunakan bulu mata palsu patut diperhatikan ini, menggunakan bulu mata palsu kita butuh lem untuk merekatkan bulu mata palsu, ketika kita melepaskannya rasa sakit sudah pasti ada dan dapat menyebabkan iritasi jika tidak benar dalam melepasnya.

4) Mata sensitif

Jika Anda memiliki kelopak mata yang sensitif jangan coba - coba menggunakan bulu mata palsu, jadi lebih baik Anda menggunakan bulu mata Anda saja.

5) Menghindari kejadian konyol

Mungkin beberapa kali kita pernah liat ada orang yang bulu matanya miringlah, jatuhlah dan lain - lain. Kejadian ini sangat memalukan dan beberapa orang menghindari menggunakan bulu mata palsu karenanya.

Tips cantik kali ini : tidak perlu bingung menggunakan atau tidak, ambillah titik temu dimana Anda merasa nyaman dan enak dipandang. Tidak usah berlebihan ketika berdandan.

Demikian tips kali ini tetap cantik, dan jangan lupa share tips ini dan like fanpage kami temukan tips cantik setiap hari !