Inilah, Manfaat Rahasia Buah Kiwi Untuk Kecantikan

Banyak manfaat rahasia yang terkandung dalam buah kiwi.
Buah yang dagingnya berwarna hijau ini ternyata banyak mengandung manfaat. Bukan hanya untuk kesehatan saja tetapi sangat baik untuk kecantikan seorang wanita.

Untuk kaum wanita ternyata buah ini memiliki khasiat rahasia menjadikan anda cantik dan awet muda. Berikut rahasia yang terkandung dalam buah kiwi jika anda rutin mengkonsumsinya  :

Kulit menjadi halus
Kandungan Vitamin E yang banyak pada buah kiwi dapat mengurangi garis dan keriput pada wajah. Vitamin E juga sangat baik untuk kulit anda karena dapat  mencegah terjadinya kangker kulit karena adanya panas langsung sinar UV. Sekarang anda tidak perlu lagi menggunakan sunblock ketika harus keluar rumah, jika nada sudah rutin mengkonsumsi buah kiwi.

Kulit menjadi kencang
Dalam buah kiwi ini juga banyak mengandung vitamin C, tentu sangat baik untuk kesehatan, tetapi tidak hanya itu, Vitamin C pada buah kiwi jika dikonsumsi maka memaksa tubuh memproduksi kolagen pada kulit, baiknya dengan banyak kolagen pada kulit maka ini akan memperlambat keriput pada kulit anda. sehingga kulit menjadi kencang dan mencegah penuaan.

Kulit menjadi lembut
Vitamin C yang lebih banyak dalam buah kiwi, ini akan lebih mudah kulit untuk menyembuhkan luka dan mencegah kulit kering dan kasar sehingga kulit anda akan menjadi lembut. Membuat anda tampil lebih muda Proses penuaan akan melambat karena pada tubuh terjadi peningkatan antioksidan. Antioksidan ini yang akan menetralisir adanya raidikal bebas yang dapat merusak sel-sel dalam tubuh.

Kulit tampil berseri karena tidak ada jerawat
adanya sifat anti-inflamasi dan AHA pada buah kiwi ini akan mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Dengan cara menempelkan potongan-potongan buah kiwi pada kulit.

Dengan mengkonsumsi buah kiwi secara teratur maka anda dapat menjadikan diri anda lebih sehat dan cantik serta awet muda.