Ingin Kulit Sehat dan Bersinar ? Ini Rahasia Sederhananya



Wanita selalu memperhatikan kulit pada tubuhnya. Setiap orang pasti memimpikan punya kulit yang sehat. Tidak sedikit yang datang ke tempat perawatan kecantikan, tetapi hasilnya tidak maksimal. Mungkin anda harus cek ulang gaya hidup selama ini.

Kebiasaan atau gaya hidup yang dilakukan setiap harinya tentu mempengaruhi kesehatan pada kulit kita. Apalagi perawatan yang berlebih dapat meninggalkan efek luka pada kulit. Yang sebenarnya anda bisa melakukan perawatan kulit yang tak terlalu mahal, yang ditambah dengan gaya hidup yang sehat.


Dibawah ini beberapa hal sederhana untuk menghasilkan kulit sehat dan cantik seperti dikutip dari Time Of India:

Air putih
Layaknya tubuh kita, agar tetap terhidrasi kulit juga memerlukan air. selain menjaga kebutuhan air dalam tubuh, dalam air juga terdapat mineral yaitu kalium dan magnesium. Kalium dapat membuat kulit tetap cerah. Disarankan selalu membawa botol airminum setiap saat, sehingga kulit tetap sehat.

Waktu tidur
Harap tidak mengabaikan waktu tidur anda. Minimnya jam tidur bisa memberi efek kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah. Waktu tidur yang baik antara 7-8 jam setiap malam.

Singkirkan sel kulit mati
Membersihkan dan menghilangkan sel kulit mati perlu di lakukan secara teratur. Anda bisa membuat secara mandiri dengan mencapurkan antara gula dan susu, atau pergi ke salon kecantikan. Tidak dianjurkan terlalu sering, tetapi cukup dua kali dalam seminggu.

Olahraga
Cara terbaik agar kulit tetap sehat adalah dengan berolahraga secara teratur. Karena akan menaikan aliran darah dan oksigen akan mengalir banyak dalam kulit. Bisa juga dengan melakukan pekerjaan-pekerjaan yang mengeluarkan keringat, ini dapat melepaskan racun dalam pori-pori kulit yang biasanya sering timbul jerawat.

1 comments:

Untuk kecantikan kulit biasanya saya pakai Produk Jamu Tenlung sist.
Selain aman terbuat dari bahan herbal tanpa efek samping, khasiatnya nyata secara perlahan-lahan sit , coba aja sist sapa ngerti cocok kayak aku, harganya murah cuma 20ribu perkotak.