Tips Cantik dan Sehat Dari Seorang Whulandary Herman, Miss Indonesia 2013

Whulandary Herman. Putri Indonesia 2013
Berolahraga seperti bermain sepeda merupakan salah satu yang banyak di senangi oleh banyak orang. Seperti halnya Whulandary Herman yang seorang Miss Univers Indonesia  di tahun 2013 ini, ternyata gemar sekali berolahraga sepeda.

Bahkan Whulandary mengungkapkan, olahraga inilah yang menjadi tips bugar dan sehatnya selama ini.

Seorang perempuan yang saat ini sedang sibuk dengan finising sebuah buku biografinya mengaku, tidak lupa pada sore hari selalu berolahraga sepeda.

"Dari dulu aku memang hobi bersepeda. Sore pasti di Senayan," ungkap Whulandary ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 27 Agustus 2014 kmaren.

Selain berolahraga sepeda, perempuan yang memiliki kulit eksotis itu melakukan olahraga lain. Dalam seminggu Whulandary satu kali mencoba latihan thai boxing dan dua kali dalam seminggu melakukan olahraga yoga.

"Badan menjadi lebih sehat dan tidak mudah sakit, makanya saya rutin berolahraga," ujarnya.

Sebagai wanita yang terlahir dengan menjuarai kontes putri indonesa pada tahun 2013, Whulandary mengungkapkan bukan saja perlu untuk melakukan perawatan wajah dan tubuhnya, tetapi penting juga untuk selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan melakukan olahraga.

Untuk perawatan, Whulandary biasanya dirumah rutin melakukan treatment dan perawatan tubuhnya.

"Dua sampai tiga kali dalam sebulan bikin masker kuning telur pakai buah asam terus madu 15 menit," ujar perempuan yang lahir pada tahun 1991 itu.

Whulandary untuk merawat keindahan rambutnya senang menggunakan bahan-bahan alami seperti tumbuhan lidah buaya dan dari kuning telur.

Dengan banyaknya aktivitas sebagai putri indonesia wulandary juga tak lupa selalu menyempatkan berolahraga dan melakukan perawatan pada tubuhnya.

Olahraga secara teratur dan melakukan perawatan secara alami menjadi resep rahasia dari seorang Whulandary.