Banyak Pria Memilih Parfum Yang Disukai Pasanganya


Banyak Pria Memilih Parfum Yang Disukai Pasanganya
Tidak hanya kaum hawa, Kaum adam dengan gaya hidup super modern ini semakin memperhatikan dengan penampilanya.

Seperti yang diucapkan oleh Tara Adhisti de Thouars B.A, M.Psi,seorang psikolog dan pengamat gaya hidup , yang dikutip dari Viva Life bahwa "ada sebuah penelitian yang mengungkapkan bahwa sebanyak 70 persen pria akan menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang yang dapat menunjang penampilan mereka, termasuk parfum".

Dan uniknya, bahwa tidak sedikit dari pria dalam memilih sebuah parfum sering dipengaruhi oleh wanita. Pria akan lebih senang jika kekasihnya menyenangi dari aroma parfumnya.

Tara menjelaskan lagi bahwa aroma parfum yang cocok pada diri seseorang dapat menimbulkan kesan yang positif terhadap orang lain dan dirinya.

"Parfum yang pas dapat membuat orang menjadi jauh lebih percaya diri. Jika percaya diri, efeknya orang tersebut akan memiliki kinerja yang baik dalam segala hal," katanya dalam acara talkshow yang diadakan di Sophie Paris bertajuk E-scent-ial Fragrance for Your Man di Jakarta, Kamis, 28 Agustus 2014.

Wanita merasa penting dalam beradaptasi dengan pilihan parfum yang disukai oleh pasanganya. karena ini akan mempengaruhi penampilan dari seseorang dan sangat kental sekali dengan karakter atau jati diri seseorang nantinya.

Pada tahun 2014 ini banyak nama-nama parfum yang menjadi tren dan favorit untuk pria yaitu citrus dan amber. sepereti yang diungkapkan oleh Jessica Chor, Perfumer Trainer of CPL Aromas (Far East) Limited dalam acara yang sama itu.

"Pilihan parfum harus memiliki paduan aroma dasar yang bisa mempertegasnya. Citrus dan amber menjadi komponen favorit karena menghadirkan karakter maskulin, fresh dan misterius bagi laki-laki," ujar Jessica.