Tips Awet Muda Dengan Terapi Totok Aura

Ilustrasi

Untuk memanjakan dan merawat tubuh, Kaum hawa tidak sedikit yang menjajal dengan hal-hal yang baru. Salah salah satunya Totok Aura, bisa dijadikan sebuah pilihan ditengah aktifitas yang sibuk di keseharianya.

Dian Kenanga, satu contoh dari lokasi yang mengawali membuka layanan terapi totok aura. Terapi ini adalah gabungan terapi tenaga perana (Bio energi) dan acupressure. Acupressure disini adalah metode terapi yang hampir mirip dengan akupuntur tanpa jarum.

Dari terapi totok aura banyak kasiat yang bisa didapatkan. Terapi ini baik sekali untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh serta mampu menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh sehingga efeknya tubuh anda akan selalu sehat dan bugar.

Selain manfaat diatas terapi ini juga sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan. Selain mampu menyeimbangkan metabolisme tubuh totok aura dapat meregenerasi sel, enzim-enzim dapat terserap dengan baik pada darah, serta asupan suplay oksigen dan nutrisi dalam otak menjadi lebih baik.

"Aura mengandung arti energi, yaitu dalam bahasa yunani. Yang mana mulanya aura disebut sebagai riang gembira atau sering juga diartikan secara gamblang ialah energi yang dinamis. Itu energinya" seperti yang diucapkan oleh Dian Priharjati, seorang pemilik terapi Dian Kenanga.

Selain untuk kesehatan dan kebugaran terapi ini juga baik sekali untuk kecantikan kaum wanita, yaitu wajah akan terlihat awet muda. Ini dikarenakan pada proses terapi pijatan-pijtan dilakukan kearah atas, yaitu selalu melawan arah gravitasi bumi. Yang mampu melambatkan kerutan dan menghilangkan kotoran atau noda hitam.

Titik-titik yang ditekankan dalam terapi ini diantaranya pada bagian-bagian wajah disekeliling mata, tulang hidung, alis sampai ke atas kepala.  teknik pernafasan yang baik juga dilakukan untuk menyalurkan bioenergi.

"Biasanya para terapis terlebih dahulu mengumpulkan energi positif dalam tangan lalu disalurkan ke bagian tubuh pelanggan dengan teknik acuressure, dan hasilnya terapi totok aura ini sangat baik untuk kesehatan tubuh anda.

Anda dapat menjajal terapi ini satu kali dalam seminggu, agar manfaat banyak dan kasiat terapi ini bisa dirasakan. Ada banyak variasi dalam totok aura disini, diantaranya terapi totok aurah untuk wajah, totok aura payudara, totok aura getar syaraf, terdapat juga totok aura bagian tubuh yang dikususkan untuk organ-organ vital.

Perlu diketahui totok aura pada bagian organ vital bermanfaat sekali untuk wanita, seperti mampu kelancarkan haid serta mencegah keputihan. Baik juga untuk terapi bagi pasangan yang sedang menginginkkan buah hati.